See You Again by Wiz Khalifa and Charlie Puth


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D East ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Information technology's been a long day without y'all, my friend Sudah hari yang panjang tanpa Anda, teman saya And I'll tell you all virtually information technology when I see you again Dan aku akan memberitahumu semua tentang itu ketika aku melihatmu lagi We've come up a long way from where we began Kami telah menempuh perjalanan jauh dari tempat kami mulai Oh, I'll tell you all nearly it when I run into you lot over again Oh, aku akan memberitahumu semua tentang itu ketika aku melihatmu lagi When I come across you again Ketika aku bertemu denganmu lagi
Damn, who knew? Sial, siapa yang tahu? All the planes we flew, good things nosotros been through Semua pesawat yang kami terbangi, hal-hal baik yang kami lalui That I'd be standing correct here talking to you Bahwa aku akan berdiri di sini berbicara denganmu 'Bout another path, I know we loved to striking the road and express joy Tentang jalan lain, saya tahu kami senang pergi ke jalan dan tertawa Only something told me that it wouldn't last Tetapi sesuatu mengatakan kepada saya bahwa itu tidak akan bertahan lama Had to switch upward, look at things different, see the bigger film Harus beralih, lihat hal-hal yang berbeda, lihat gambar yang lebih besar Those were the days, hard work forever pays Itu adalah hari-hari, kerja keras selamanya terbayar At present I encounter you in a amend place, uh Sekarang aku melihatmu di tempat yang lebih baik, eh
How can we not talk about family Bagaimana mungkin kita tidak membicarakan keluarga When family's all that we got? Kapan semua keluarga kita dapatkan? Everything I went through Semua yang saya alami Yous were standing in that location by my side Anda berdiri di sana di sisiku And now you gon' be with me for the last ride Dan sekarang kau akan bersamaku untuk perjalanan terakhir

It's been a long day without you, my friend Sudah hari yang panjang tanpa Anda, teman saya And I'll tell you all about it when I see y'all over again Dan aku akan memberitahumu semua tentang itu ketika aku melihatmu lagi We've come a long way from where nosotros began Kami telah menempuh perjalanan jauh dari tempat kami mulai Oh, I'll tell you all about it when I come across you again Oh, aku akan memberitahumu semua tentang itu ketika aku melihatmu lagi When I see yous again Ketika aku bertemu denganmu lagi
Aah oh, aah oh Aah oh, ah oh Wooooh-oh-oh-oh-oh-oh Wo oh Yes iya nih
Starting time, you both go out your mode and the vibe is feeling strong Pertama, Anda berdua pergi keluar dan getarannya terasa kuat And what'due south small turned to a friendship, a friendship turned to a bail Dan apa yang kecil berubah menjadi persahabatan, persahabatan berubah menjadi ikatan And that bond will never be broken, the love volition never become lost Dan ikatan itu tidak akan pernah putus, cinta tidak akan pernah hilang And when alliance come first, then the line will never be crossed Dan ketika persaudaraan didahulukan, maka garis tidak akan pernah terlewati Established it on our ain when that line had to be fatigued Menetapkannya sendiri ketika garis itu harus ditarik And that line is what we reached, so remember me when I'm gone Dan garis itulah yang kami capai, jadi ingatlah aku ketika aku pergi
How tin we not talk about family Bagaimana mungkin kita tidak membicarakan keluarga When family's all that we got? Kapan semua keluarga kita dapatkan? Everything I went through Semua yang saya alami Y'all were standing there by my side Anda berdiri di sana di sisiku And now you gon' be with me for the last ride Dan sekarang kau akan bersamaku untuk perjalanan terakhir
So let the light guide your way, aye Jadi biarkan cahaya memandu jalan Anda, ya Hold every memory every bit you lot go Pegang setiap memori saat Anda pergi And every road you take Dan setiap jalan yang Anda ambil Will always lead yous home, home Akan selalu membawamu pulang, pulang
Information technology's been a long day without you, my friend Sudah hari yang panjang tanpa Anda, teman saya And I'll tell you all almost it when I see you lot again Dan aku akan memberitahumu semua tentang itu ketika aku melihatmu lagi We've come a long way from where we began Kami telah menempuh perjalanan jauh dari tempat kami mulai Oh, I'll tell you all almost it when I see you again Oh, aku akan memberitahumu semua tentang itu ketika aku melihatmu lagi When I meet you lot once again Ketika aku bertemu denganmu lagi
Aah oh, aah oh Aah oh, ah oh Wooooh-oh-oh-oh-oh-oh Wo oh Yep iya nih

 

wilsontume1973.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/wiz-khalifa-feat-charlie-puth/see-you-again-dan-terjemahan/

0 Response to "See You Again by Wiz Khalifa and Charlie Puth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel